Entry: Pertanyaan Seputar Jamsostek Tuesday, January 17, 2012



Banyak pertanyaan yang masuk ke blog saya.
Sungguh suatu kehormatan jika artikel saya bisa membantu pembaca yang mengalami masalah dalam pencairan dana jamsostek (JHT/Jaminan Hari Tua).

Sebetulnya, pertanyaan demi pertanyaan yang diajukan kurang lebih sama, dan sudah dijelaskan di artikel Pencairan Dana Jamsostek, hanya saja mungkin masing-masing merasa belum afdol kalau pertanyaannya belum terjawab.

Jika saya kelompokkan secara garis besar, pertanyaan dari pembaca kurang lebih seperti di bawah ini :
1. Bagaimana pencairan dana jika syarat tidak lengkap?
2. Berapa lama yang dimaksud dengan masa kepesertaan 5 tahun?
3. Bagaimana mengecek saldo secara online?
4. Apakah pencairan dana bisa diwakilkan?

******
Baiklah, pertanyaan 1. Bagaimana pencairan dana jika syarat tidak lengkap?

Jawaban : Lengkapi.
Namanya saja persyaratan, ya harus dipenuhi
Big Smile, dengan alasan apapun, disiplin lah pada dokumen yang penting.
Toh permintaan dari Jamsostek tidak berat, cuma : kartu jamsostek, KTP, KK dan paklaring (surat keterangan resign dari perusahaan).
Bagaimana jika salah satu atau dua dokumen hilang? Silahkan urus ke kepolisian.
Bagaimana jika data tidak sama, misal karena pindah alamat? Tidak ada masalah, yang penting KK dan KTP sama dan tunjukkan bukti jika alamat yang tertera di kartu jamsostek berbeda, misal dengan meminta keterangan dari RT/RW setempat.

Pertanyaan 2. Berapa lama yang dimaksud kepesertaan 5 tahun?

Jawaban : 5 tahun adalah durasi, maka bulan dan tahun yang dijadikan patokan. Misal : join pada bulan april 2007, maka dana bisa dicairkan april 2012.
Jangan cuma lihat tahun-nya yah
Smile

Pertanyaan 3. Bagaimana mengecek saldo secara online?

Jawaban : www.jamsostek.co.id, silahkan register terlebih dahulu dengan menggunakan email dan password pribadi, plus masukkan no.KPJ.
Jadi maaf, saya tidak bisa bantu mengecekkan karena sifatnya pribadi.

Pertanyaan 4. Apakah pencairan dana bisa diwakilkan?
Setahu saya tidak, tapi untuk kepastiannya silahkan menghubungi kantor jamsostek cabang terdekat, apakah bisa dimungkinkan jika menggunakan surat kuasa.

******
Semoga jawaban di atas cukup membantu problem yang mungkin dihadapi teman-teman.

Terimakasih
Oline

   76 comments

ahmad sopian
February 4, 2016   08:50 PM PST
 
Maaf saya mau bertanya mas,saya mau mencairkan jamsostek tp kartu keluarga saya berbeda sama kartu keluarga yg terdaftar dijamsostek
Karena saya sudah pindah alamat
ahmad sopian
February 4, 2016   08:49 PM PST
 
Maaf saya mau bertanya mas,saya mau mencairkan jamsostek tp kartu keluarga saya berbeda sama kartu keluarga yg terdaftar dijamsostek
Karena saya sudah pindah alamat
Bunda Fadilah
January 30, 2016   03:48 PM PST
 
Ini adalah pengumuman untuk masyarakat umum. Saya Fadilah dari Surabaya, Indonesia dan saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan / mendidik masyarakat umum tentang mendapatkan pinjaman online.
Satu-satunya perusahaan Anda bisa online pinjaman adalah Dubril Badan Kredit.
Saya menghubungi Dubril Badan Pinjaman ketika saya membutuhkan pinjaman mendesak dan saya ditawari pinjaman pada tingkat bunga 2%.
Hubungi Dubril Badan Kredit melalui email di dubrilloanfirm@gmail.com.
Jika Anda memerlukan bantuan atau informasi tentang bagaimana untuk pergi tentang proses pinjaman, silahkan hubungi saya melalui email saya bfadilah8@gmail.com.
Tuhan memberkati Anda.
Bunda Fadilah
January 30, 2016   03:48 PM PST
 
Ini adalah pengumuman untuk masyarakat umum. Saya Fadilah dari Surabaya, Indonesia dan saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan / mendidik masyarakat umum tentang mendapatkan pinjaman online.
Satu-satunya perusahaan Anda bisa online pinjaman adalah Dubril Badan Kredit.
Saya menghubungi Dubril Badan Pinjaman ketika saya membutuhkan pinjaman mendesak dan saya ditawari pinjaman pada tingkat bunga 2%.
Hubungi Dubril Badan Kredit melalui email di dubrilloanfirm@gmail.com.
Jika Anda memerlukan bantuan atau informasi tentang bagaimana untuk pergi tentang proses pinjaman, silahkan hubungi saya melalui email saya bfadilah8@gmail.com.
Tuhan memberkati Anda.
lisa ivan
January 13, 2016   10:09 AM PST
 
kemuliaan bagi Allah
saudaraku dan adik saya dari malaysia datang dan bergabung dengan saya berterima kasih kepada Tuhan saya untuk dia don untuk saya saya telah mencari untuk pinjaman di internet tetapi tidak pernah menemukan pemberi pinjaman benar baik yang dapat membantu saya keluar dari probleam finalcial saya sampai saya bertemu seorang teman yang memperkenalkan saya ke pemberi pinjaman morther dan ketika saya menghubungi ibu saya tidak pernah percaya pada dirinya karena pengalaman masa lalu saya saya sangat sceard dan saya tidak pernah ingin menjadi korban lagi karena saya telah penipuan oleh bintang penipuan internet dari 40 juta sehingga ketika ibu meminta saya untuk melakukan pembayaran transfer kredit saya saya afriad dan aku kembali ke teman saya yang memperkenalkan saya kepada ibu dan dia mengatakan kepada saya bahwa ini adalah proceedure perusahaan yang saya tidak perlu takut dan dia mendorong saya bahwa saya tidak harus menyerah iman maka saya mengambil kata teman saya dan membuat langkah iman dan saya membuat pembayaran transfer, tapi ibu kembali ke saya bahwa account saya perlu diaktifkan untuk tranfer internasional dan saya berkata kepada saya diri saya memiliki jatuh korban lagi saat ini aku menyerah harapan tapi ibu memberi kata dan aku kembali ke teman saya dan dia mendorong untuk mengikuti ibu dan saya melakukan pembayaran aktivasi Bank dan mengejutkan terbesar saya dengan berikutnya 2 jam setelah saya melakukan pembayaran saya menerima alter di ponsel saya bahwa jumlah sebesar Rp 1,2 miliar telah maju ke rekening bank saya dengan pinjaman ibu perusahaan ibu Dewi Ahmad yang membuat saya siapa saya hari ini. itu sebabnya saya deside untuk keluar di udara dan membuat kesaksian ini sehingga saya orang desa tindak yang membutuhkan pinjaman dapat menghubungi ibu hari ini tolong saya ingin kalian menjadi bijaksana untuk tidak jatuh ke tangan kreditur palsu seperti i melakukannya jika Anda tahu bahwa Anda membutuhkan pinjaman hari ini silahkan hubungi ibu sekarang: via Email dewiahmad.loanfirm@gmail.com Anda juga dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut di email: lisaivan070@gmail.com terima kasih dan Tuhan lonceng semua
cecep haerudn
November 20, 2015   06:18 PM PST
 
Saya sudah bekerja di sebuah PT selama 3 tahun, dan membayar iuran sejak Februariu 2012, tetapi sampai saat ini saya belum menerima kartu Jamsostek.
terus masa kontrak kerja saya sudah habis - bagaimna jamsostenya bisa keluar tidak
.....saya habis kontrak tahun 2015 akhir november ... mohon jawabannya. .....terimakasih
Ahmed Gloria
November 16, 2015   09:06 AM PST
 
Halo Setiap Satu, saya Mrs Ahmed Gloria Dari Indonesia tetapi saya tinggal di Prahova Rumania, aku segera ingin menggunakan media ini untuk geser kesaksian tentang bagaimana Tuhan mengarahkan saya untuk pemberi pinjaman pinjaman Legit dan nyata yang telah mengubah hidup saya dari rumput untuk rahmat, dari yang miskin untuk seorang wanita kaya yang sekarang dapat membanggakan dari hidup sehat dan kaya tanpa stres atau kesulitan keuangan. Setelah berbulan-bulan mencoba untuk mendapatkan pinjaman di internet dan scammed jumlah Rp5,200 saya menjadi begitu putus asa dalam mendapatkan pinjaman dari pemberi pinjaman kredit legit secara online yang tidak akan menambah rasa sakit saya, maka saya memutuskan untuk menghubungi teman saya yang baru-baru ini mendapat pinjaman online, kita bahas tentang masalah ini dan kesimpulan kami dia mengatakan kepada saya tentang Wanita yang disebut Mrs Cahya Kirana yang merupakan CEO dari Cahya Kirana Badan Kredit. Jadi saya diterapkan untuk jumlah pinjaman (320,000.00USD) dengan tingkat bunga rendah dari 2%, sehingga pinjaman tersebut disetujui dengan mudah tanpa stres dan semua persiapan di mana dibuat tentang transfer kredit saya hanya dibayar untuk Pendaftaran pinjaman saya dan dalam waktu kurang dari dua (2) hari pinjaman tersebut disetorkan ke bank saya. Jadi saya ingin saran salah satu yang membutuhkan pinjaman untuk cepat menghubungi dia melalui: (cahya.creditfirm@gmail.com, Dia tidak tahu bahwa saya melakukan hal ini saya berdoa agar Tuhan akan memberkati dia dan farmily untuk hal yang baik dia telah dilakukan dalam hidup saya. Anda juga dapat menghubungi saya di ahmedgloria.2012@gmail.com untuk info lebih lanjut. dan di sini adalah teman kontak saya juga kasihbambang2012@gmail.com yang memperkenalkan saya kepada Ibu Cahya Anda juga dapat menghubunginya
Kasih Bambang
November 11, 2015   10:13 AM PST
 
Banyak dari mereka yang mengatakan pemberi pinjaman semua palsu, saya adalah korban dari scammers internet selama 6 bulan. kemudian saya tought bahwa hidup saya telah berakhir. jadi saya mengunjungi situs dari pengumuman pinjaman satu hari, dan saya datang di sebuah Nyonya besar, CAHYA KIRANA, iklan kredit dan saya mengambil iman dan mengajukan permohonan pinjaman dari 30.000, setelah mengisi formulir dan semua proses itu berhasil dilakukan , saya meminta untuk membayar biaya biaya transfer dan saya juga mengambil iman dan membayar biaya, sayangku terkejut terbesar saya. dia memberi saya pinjaman dari 30.000 dengan tingkat bunga yang sangat rendah dari 2% dan juga tanpa agunan yang, selama hidup saya dan pinjaman saya sudah siap, dalam waktu 72 jam saya punya uang di rekening saya tanpa masalah. Alasan mengapa saya membuat kesaksian ini untuk hari ini dia, karena dia telah mengubah semua kesedihan saya untuk sukacita dan tawa. wanita sebagai bagi saya, dia adalah Allah yang dikirim untuk membantu saya. dia menemukan lebih lanjut, hubungi dia hari ini sayang saudara saya dan adik dan Anda akan puas dengan kehidupan lagi dan semua hidup saya saya akan sangat greatfull padanya. Hubungi Ibu Cahya pada dirinya Email dan mendapatkan pinjaman hari ini .. cahya.creditfirm@gmail.com ,,,, Anda juga dapat menghubungi saya di kasihbambang2012@gmail.com untuk lebih jelasnya!
Tan Franky Wiranata
October 19, 2015   02:27 PM PDT
 
Siang, saya ingin bertanya, mohon bantua nya...

Saya telah bekerja di perusahaan selama 7 tahun lebih, lalu saya berhenti bekerja pada febuari akhir tahun 2015.Setelah menunggu 1 bulan lebih saya berniat mencairkan uang JHT. tapi, ditolak dikarenakan pembayaran uang jamsostek dari perusahaan baru dibayar lunas pada januari 2015.

pertanyaan saya apakah saya bisa mencairkan JHT yang telah di bayarkan saja (hingga januari 2015) ?
Mohon bantuan jawaban nya, terima kasih
Name
September 7, 2015   10:38 AM PDT
 
jangan Anda memiliki semua jenis kesulitan keuangan? Anda Perlu pinjaman untuk melunasi utang? adalah Anda dalam krisis keuangan? mempercayai kami untuk memperlakukan semua jenis pinjaman, lihat di bawah. Kami terdaftar dan
Perusahaan berwenang untuk mengeluarkan pinjaman sebesar 2%, dengan durasi minimal 6 bulan dan durasi maksimal 30 tahun.
Kami memberikan pinjaman untuk minimum pada tahun 2000 sampai maksimal 100 juta.
menawarkan layanan yang berbeda BAWAH *
Pinjaman Pribadi (Aman dan Tanpa Jaminan)
* Kredit Usaha (Tanpa Jaminan Aman dan)
* Perbaikan rumah
* Inventor Pinjaman
* Auto Pinjaman
* Pernikahan Mortgage
* Kesehatan Pinjaman, dll
Jadi .. jika Anda tertarik, silakan kembali ke kami melalui email kami ukfinancailpay5@outlook.com
Allah segala sesuatu mungkin
Sr Kelly Favour
August 26, 2015   01:25 AM PDT
 
Apakah Anda membutuhkan pinjaman? Apa jenis pinjaman yang Anda mencari? Kami ingin memberitahu Anda Bahwa Mr Kelly Favour diandalkan untuk memberikan Anda pilihan Anda kontak pinjaman kami hari ini di kellyjerrry040@yahoo.com untuk pinjaman Anda dan untuk lebih menginformasikan.
Ivha
August 21, 2015   01:19 AM PDT
 
Halo sesama Indonesia, saya ingin Anda untuk membantu saya berterima kasih kepada Tuhan karena telah menyelamatkan hidup saya melalui bantuan Mrs. Obi Esther. Saya sangat sakit di rumah sakit dengan demam typhod, dan saya tidak bisa membayar tagihan rumah sakit saya karena saya tidak memiliki Bill Rumah Sakit, jadi saya mengambil pinjaman di internet dan mereka meminta saya untuk membayar biaya, pajak, asuransi, dll , dan setelah pembayaran saya tidak mendapatkan pinjaman saya, mereka tertipu saya dan menipu saya, ini terjadi pada saya di 6 pemberi pinjaman pinjaman yang berbeda di sini di internet, saya kemudian tahu bahwa mereka adalah scammers dan penipuan. Kondisi saya menjadi sangat penting dan saya berada di titik mati sebelum perawat di rumah sakit mengatakan kepada saya tentang di mana ia mengambil pinjaman dan itu nyata dan asli, dia memperkenalkan saya kepada Ibu Obi Esther, di mana saya mengajukan pinjaman dari Rp500.000.000 dengan tingkat 2% (2 persen), dan pinjaman itu disetujui tanpa agunan, saya hanya mendaftar dengan mereka becasue mereka mengatakan istilah perusahaan dan kondisi bahwa semua pelanggan harus mendaftar sebelum obtanining pinjaman, dan setelah pendaftaran saya punya saya Pinjaman 2 jam setelah mereka mengkonfirmasi pendaftaran saya. Pinjaman dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa stres. Saya ingin memberitahu semua orang untuk membantu saya berterima kasih kepada Ibu Obi Esther untuk membantu saya dengan pinjaman yang menyelamatkan hidup saya. Silakan jika Anda sedang mencari untuk pinjaman di internet, Anda harus sangat berhati-hati, dan saya ingin saran Anda bahwa mereka begitu banyak curang dan scammers di sini di internet. Aku akan nasihat Anda bahwa jika Anda membutuhkan pinjaman Anda lebih baik menerapkan mana saya diterapkan yang asli dan nyata hanya dengan registrasi saja. hubungi Ibu Obi jika Anda membutuhkan pinjaman asli dan benar tanpa scammed atau ditipu, email-nya adalah obi.loanfirm@gmail.com dan Anda juga dapat menghubungi saya di email saya di ivhaandriani@gmail.com Tuhan memberkati Anda semua
Ivha
August 21, 2015   12:28 AM PDT
 
Halo sesama Indonesia, saya ingin Anda untuk membantu saya berterima kasih kepada Tuhan karena telah menyelamatkan hidup saya melalui bantuan Mrs. Obi Esther. Saya sangat sakit di rumah sakit dengan demam typhod, dan saya tidak bisa membayar tagihan rumah sakit saya karena saya tidak memiliki Bill Rumah Sakit, jadi saya mengambil pinjaman di internet dan mereka meminta saya untuk membayar biaya, pajak, asuransi, dll , dan setelah pembayaran saya tidak mendapatkan pinjaman saya, mereka tertipu saya dan menipu saya, ini terjadi pada saya di 6 pemberi pinjaman pinjaman yang berbeda di sini di internet, saya kemudian tahu bahwa mereka adalah scammers dan penipuan. Kondisi saya menjadi sangat penting dan saya berada di titik mati sebelum perawat di rumah sakit mengatakan kepada saya tentang di mana ia mengambil pinjaman dan itu nyata dan asli, dia memperkenalkan saya kepada Ibu Obi Esther, di mana saya mengajukan pinjaman dari Rp500.000.000 dengan tingkat 2% (2 persen), dan pinjaman itu disetujui tanpa agunan, saya hanya mendaftar dengan mereka becasue mereka mengatakan istilah perusahaan dan kondisi bahwa semua pelanggan harus mendaftar sebelum obtanining pinjaman, dan setelah pendaftaran saya punya saya Pinjaman 2 jam setelah mereka mengkonfirmasi pendaftaran saya. Pinjaman dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa stres. Saya ingin memberitahu semua orang untuk membantu saya berterima kasih kepada Ibu Obi Esther untuk membantu saya dengan pinjaman yang menyelamatkan hidup saya. Silakan jika Anda sedang mencari untuk pinjaman di internet, Anda harus sangat berhati-hati, dan saya ingin saran Anda bahwa mereka begitu banyak curang dan scammers di sini di internet. Aku akan nasihat Anda bahwa jika Anda membutuhkan pinjaman Anda lebih baik menerapkan mana saya diterapkan yang asli dan nyata hanya dengan registrasi saja. hubungi Ibu Obi jika Anda membutuhkan pinjaman asli dan benar tanpa scammed atau ditipu, email-nya adalah obi.loanfirm@gmail.com dan Anda juga dapat menghubungi saya di email saya di ivhaandriani@gmail.com Tuhan memberkati Anda semua
jumbadianto
August 20, 2015   08:55 PM PDT
 
kok jadi ribet pencairan jht sekarang gan ya///ada solusi ngak gan???????
nofia
August 14, 2015   02:39 PM PDT
 
Halo, nama saya Nofia, pagi korban penipuan dari tangan kreditur penipuan, saya menghabiskan lebih dari 56 juta di tangan pemberi pinjaman palsu, karena saya butuh modal besar dari 350 juta, saya hampir mati, tidak ada tempat untuk pergi, saya bisnis hancur dalam proses saya kehilangan anak saya. . Aku tidak tahan lagi .. semua ini terjadi November 2014 hingga Maret 2015, tidak semua sampai saya bertemu dengan seorang teman yang memperkenalkan saya ke ibu yang baik Nyonya Diana yang akhirnya membantu saya mengamankan pinjaman di perusahaannya, ibu yang baik, saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk berterima kasih kepada Tuhan terus memberkati Anda, saya juga ingin menggunakan kesempatan ini untuk memberitahu Anda, bahwa mereka banyak scammers luar sana, jika Anda membutuhkan pinjaman dan pinjaman yang dijamin cepat mendaftar hanya melalui ibu Diana, melalui email. dianarobertloanfirm@accountant.com dan dianarobertloanfirm@gmail.com, Anda dapat menghubungi saya melalui email ini; nofiayani@gmail.com com untuk mendapatkan informasi tahu. silahkan dia satu-satunya tempat yang handal dan terpercaya. Tidak ada pajak. untuk membayar .. terima kasih
Mr Dannel Lawrence
March 13, 2014   06:44 AM PDT
 
APAKAH ANDA MEMBUTUHKAN PINJAMAN

REPLY TO Email INI: goldloancompany514@gmail.com
adil haidir
March 12, 2014   09:59 AM PDT
 
om,mau tanya,, saya bkrja sdh hampir 6 thn di perusahaan A,dan terjadi handover perusahaan,akhirnya saya di pindah ke perusahaan B (masih 1 payung,hanya beda anak perusahaan) saya berniat untuk mencairkan jht,saya saat saya urus perpindahan ke perusahaan B,saya minta di buatkn jamsostek baru,dan yg lama sdh saya minta berhenti (di perusahaan A), smw documents sdh di urus o/ perusahaan A, saat saya ke jamsostek,ternyata tdk bs di cairkan, karena status nya masih open,saya sdh hub smwnya,perusahaan A & B, perihal ini,mnanyakan stsnya, perusahaan A bilang sdh di mintakan untuk closed per jan2014 ini,di perusahaan B,saya sdh di urus yg barunya,bln depannya saya balik lg ke jamsostek,untuk mencairkan jht,tp ttp tdk bisa,dg stsnya masih open,blm di closed,, huuhh saya jd bingung sendiri.
Klara Finance
March 12, 2014   09:40 AM PDT
 
Kontak : klarabannyfinance@gmail.com : untuk pinjaman Anda saat ini, kami siap melayani Anda .

APAKAH ANDA MEMBUTUHKAN PINJAMAN ? JIKA YA Email : klarabannyfinance@gmail.com : UNTUK KREDIT ANDA HARI INI , KAMI ADALAH DI LAYANAN ANDA .
mr luther
March 12, 2014   09:14 AM PDT
 
jika Anda membutuhkan pinjaman mendesak dan tulus untuk membayar tagihan Anda kembali kepada kami sekarang melalui email sebagai johnlutherloanfirm1@outlook.com dan kami dapat membantu Anda keluar dengan pinjaman
terima kasih
salam
mr luther
March 12, 2014   08:54 AM PDT
 
jika Anda membutuhkan pinjaman mendesak dan tulus untuk membayar tagihan Anda kembali kepada kami sekarang melalui email sebagai johnlutherloanfirm1@outlook.com dan kami dapat membantu Anda keluar dengan pinjaman
terima kasih
salam
mr luther
March 12, 2014   08:54 AM PDT
 
jika Anda membutuhkan pinjaman mendesak dan tulus untuk membayar tagihan Anda kembali kepada kami sekarang melalui email sebagai johnlutherloanfirm1@outlook.com dan kami dapat membantu Anda keluar dengan pinjaman
terima kasih
salam
nurdin
March 10, 2014   03:44 PM PDT
 
Dear Sir / Madam,

my name is Lady Marian Marian offer private loans, commercial and very personal with annual minimum interest rates as low as 2% within 1 year to 40 years of repayment duration period to any part of the world. And We give out loans within the range of $ 2,000 to $ 100,000,000.00 USD.Our loans are well insured and maximum security is our priority, interested persons should contact with us today via Email: Ladymarianloanfunds@aol.com
nurdin
March 10, 2014   02:39 PM PDT
 
Bagaimana cara merepisi data nama orang tua yg salah ?
nurdin
March 10, 2014   02:34 PM PDT
 
Bagaimana cara merepisi data nama ibu kandung
Mark
March 7, 2014   02:13 AM PST
 
Kami halus terlibat dalam menawarkan Perkhidmatan Pinjaman kepada pelanggan berprestij. Mereka yang ditawarkan selepas menggadaikan Perkhidmatan pelanggan dan pinjaman itu yang ditawarkan dari negarakan. Ia adalah pada kadar faedah paling rendah sebanyak 2% perkhidmatan kami amat dihargai untuk tindak balas segera dan cepat. Pinjaman pasukan Tawaran kami terhadap pinjaman perumahan, pinjaman pengubahsuaian, pinjaman pembelian, pinjaman harta, tanah dan harta komersil. Kami menawarkan pinjaman.

MAKLUMAT PERTAMA YANG DIPERLUKAN ADALAH:
Nama (En, Puan., Cik, Dr., Dll) .........
Tarikh lahir (yyyy-mm-dd): ...........
Jantina: .............................
...
Jumlah Diperlukan: ......................
Tempoh masa ............
Alamat: ..........................
Negara: ...........
Telefon: .............
Pendapatan Bulanan ...................
Pekerjaan: ..........
Email: marklewis953@gmail.com
+918377952639
Alex Moore
March 5, 2014   04:35 PM PST
 

Apakah Anda perlu Pinjaman Dijamin dan terjangkau? Jika ya berlaku dengan Kami dan mendapatkan persetujuan cepat hari ini. Tidak Cek Kredit, ada Agunan. langkah mudah, Pendanaan Cepat dan suku bunga rendah dari 2%. Hubungi kami hari ini via Email: am.credito@blumail.org
zeco jake
March 5, 2014   08:59 AM PST
 
apakah Jamsostek(BPJS) gak bisa di ambil kalau keanggotaan ada 2,dan keanggotaan yang 1 sudah memenuhi syarat 5 tahun lebih 1 bulan dan masih aktif yang baru nya. karena BPJS di cikarang menolak mencairkan dana Jamsostek(BPJS) saya, padahal saya sudah resign di kantor lama saya. Apakah seprti itu peraturan nya.
Name
March 4, 2014   02:17 PM PST
 
ap pencairan jamsostek bsa d lakukan sebelum 5thn
Voidiov
February 27, 2014   11:45 AM PST
 
terlalu ni system kerja situsnya jamsostek. masa lupa password udah dicoba berkali2 ga ada email yang masuk? trus juga mau coba register ulang, keterangannya id tidak bisa dipakai (bahakan waktu saya coba masukin huruf secara acak sampai berpa karakter, keterangannya id sudah tidak dapat digunakan)
konyol -_-
becky ovia
February 25, 2014   03:33 PM PST
 
Halo, saya Mrs Becky Ovia, pemberi pinjaman pinjaman swasta yang memberi hidup pinjaman kesempatan waktu. Apakah Anda memerlukan pinjaman mendesak untuk melunasi hutang-hutang Anda atau Anda membutuhkan pinjaman modal untuk meningkatkan bisnis Anda? Anda telah ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? Apakah Anda membutuhkan pinjaman konsolidasi atau hipotek? mencari lagi karena kami berada di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda sesuatu dari masa lalu. Kami meminjamkan dana kepada individu yang membutuhkan bantuan keuangan, yang memiliki kredit buruk atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan, berinvestasi pada bisnis pada tingkat 2%. Saya ingin menggunakan media ini untuk menginformasikan bahwa kami memberikan bantuan handal dan penerima dan akan bersedia untuk menawarkan pinjaman. Jadi hubungi kami hari ini melalui email di: (beckyovia99@live.co.uk)
Lady jennifer
February 23, 2014   11:45 AM PST
 
Apakah Anda seorang pebisnis atau wanita? Apakah Anda di stres keuangan atau apakah Anda perlu dana untuk memulai bisnis Anda sendiri? Apakah Anda memiliki skor kredit yang rendah dan Anda kesulitan untuk mendapatkan pinjaman dari bank lokal dan lembaga keuangan lainnya? Metode kami menawarkan Anda kesempatan untuk menyatakan jumlah pinjaman yang diperlukan dan juga durasi Anda mampu untuk menyelesaikan pembayaran pinjaman dengan tingkat bunga 2%. Ini akan memberikan Anda kesempatan nyata untuk mendapatkan dana yang Anda butuhkan. Tertarik email kami hari ini di Ladylopezloaninstitute@gmail.com
Andhy
February 13, 2014   07:00 PM PST
 
Saya mau tnya Pak,. Saya kerja di tembagapura papua sjak 2005,tpi rencanax sy mau Resign trz pindah krj di sulawesi utara,manado.. Boleh gk dana Jamsostek sy di cairkan di kntor Jamsostek kota Manado,.? ..: Tolg Di Blz yh,. Tks
Angga
February 12, 2014   09:08 AM PST
 
apa bisa langsung di klaim karena saya cacat tetap walaupun belum sampai 1 tahun jadi peserta jamsostek..
Angga
February 11, 2014   05:49 PM PST
 
saya blm lama menjdi anggota jamsostek..tapi saya kecelakaan di tempat saya bekerja..dan sudah di vonis dokter cacat 20% yg di tulis di form KK4..saya mau tau kalau 20% itu di klaim ke jamsostek..dapatnya berapa..??
Name
February 11, 2014   08:48 AM PST
 
ang menawarkan segala macam pinjaman kepada orang-orang, perusahaan-perusahaan yang berada di membutuhkan pinjaman dengan tingkat bunga rendah dari 2% menghubungi kami melalui email: credithome@blumail.org
credithome@blumail.org
February 11, 2014   08:47 AM PST
 
halo

yang Anda butuhkan dan pinjaman mendesak untuk membayar utang Anda? Apakah Anda telah ditolak dari pinjaman dari Bank? Atau apakah Anda membutuhkan pinjaman untuk membayar tagihan atau memasang perusahaan? khawatir lagi, membantu Anda datang sekarang, perusahaan Mr.mhay adalah pinjaman perusahaan pinjaman yang menawarkan segala macam pinjaman kepada orang-orang, perusahaan-perusahaan yang berada di membutuhkan pinjaman dengan tingkat bunga rendah dari 2% menghubungi kami melalui email: credithome@blumail.org

KREDIT FORMULIR PENDAFTARAN

Nama lengkap:
Jumlah Dibutuhkan sebagai Loan:
Durasi Pinjaman:
Nomor Telepon:
Negara:
State / Province:
Penghasilan Bulanan:
Status Pernikahan:

menunggu tanggapan Anda segera

Mr mhay burialla
gerry titaheluw
February 9, 2014   07:56 PM PST
 
Suami saya meninggal 8 th lalu. Saya baru mau urus jht nya. Namun Perusahaan dimana suami saya kerja dulu tidak bisa mengeluarkan "perklaring" dengan alasan : sytem dokumentasi perusahaan sudah berubah. Bgmn dgn hal ini ... Mohon penjelasan ... Terima kasih Mas ...
Namejeje jarkasih
February 2, 2014   07:28 PM PST
 
saya butuh dana,saya sudah menjadi anggota jmsotek sudah 13th,bisa ga uang saldo jmstk saya di ambil separoh,tapi sya masih ikut sebagai anggota jmsostek,makasih,
erni
January 31, 2014   08:47 AM PST
 
juragan , toloNg ya sya mau tanya ,dlu saya krja d kerawang , kalo misalkan kartU peserta jamsosteknya dari karawang , tp saya mau mencairkan nya di kota tasikmalaya .apakah bisa ga ya ? T0loNg bAntUan nya tlp/sms k nO ini 085793673352/ 081312073800.. Smoga kbaikan agan menjadi ibAdah dunia akhirat.
@fanidew09
January 28, 2014   05:23 PM PST
 
Apakah bisa pencairan Jht. Tapi menikuti program pump. Mohon di jawab.tq
Name
January 28, 2014   05:02 PM PST
 
SoRe pak.. Apakah bisa pencairan dana Jht. Tetapi ikut program PUMP.??? Tolong di jawab yah pak.. Tq sblm nya..
Oline
January 12, 2014   01:09 PM PST
 
@ ihia : yang penting nama di KTP dan yang tertera di kartu Jamsostek sama.
@ riki : bisa
@ indri : tergantung berapa lama masa kepesertaan, yang penting 5 tahun + 1 bulan (masa tunggu)
@ ali : bisa menggunakan surat kuasa
@ heri susantoName : silahkan tanyakan ke cabang jamsostek terdekat untuk mengetahui saldo
@ abdi : bisa dicairkan pada Oct 2014

Sebagai tambahan :
sejak perubahan jamsostek menjadi bpjs, mungkin ada beberapa perubahan peraturan. Sebaiknya silahkan kunjungi www.jamsostek.co.id untuk mengetahui lebih detail.
abdi
January 10, 2014   02:50 PM PST
 
mau nanya;bln 09-2009 saya ikut jamsostek.dan saya ud keluar dr pabrik..apakah jamsostek saya uda bs di cairkan bulan ini ya gan?trimz.
abdi
January 10, 2014   02:45 PM PST
 
mau nanya;bln 09-2009 saya ikut jamsostek.dan saya ud keluar dr pabrik..apakah jamsostek saya uda bs di cairkan bulan ini ya gan?trimz.
heri susantoName
January 10, 2014   12:22 AM PST
 
Bgmn cr utk mendapatkn krtu jamsostek krn slm krja 6 thn sy tdk pernh mendpt saldo hnya dipotong trus smpe sy kluar pd saat itu resingn k pt ln dan dpt surat rekom krn pd saat itu sdh ditnya kn ada msh diurus smpe skrng tdk sy hbgi lg jd sy mau tny pak, bgmn crnya agar pt itu mau membuatkn at mendaftark no kpj syah sy kmn hrs sy mengadu tlng solusinya pak
ali
January 8, 2014   10:34 AM PST
 
Apakah utk pengambilan jamsostek bs diwakilkan?
terima kasih
indri
January 5, 2014   10:25 PM PST
 
gmna klau tempat perusahaan tempat kerja saya klau udah tutup apakah saldo jamsostek saya bisa di cairkan lansung?
riki
January 5, 2014   05:49 PM PST
 
apakah bisa mencairkan dana jamsostek tanpa paklarin asli? soalnya sy pny ftokopi ajah. dan yg asli hilang. bgimana bisa gak?
riki
January 5, 2014   05:48 PM PST
 
apakah bisa mencairkan dana jamsostek tanpa paklarin asli? soalnya sy pny ftokopi ajah. dan yg asli hilang. bgimana bisa gak?
lhia
December 15, 2013   02:19 PM PST
 
Siang.....
Mau tanya.saya mau ngambil jht tapi ad perubahan tanggal lahir dan nama kepajangan di ktp.jadi nama dan tgl lahir saya ikutin sesuai ijazah.dan ktp dulu ad salah pengetikan dr kelurahan.itu bisa to pencairan nya.thx
oline
November 11, 2013   05:45 AM PST
 
@andre : walaupun hanya masa kepesertaan hanya 2 bln, jika utk mengurus pencairan tetap butuh paklaring.
andre
November 6, 2013   08:45 PM PST
 
pak saya bekerja di satu perusahaan tapi punya jamsostek 4 kartu tapi packlaringnya cuma 3 gimana apa masih bisa di proses pencairannya?yg tdk ada packlaringnya yang awal cuma 2 bulan masa kepesertaannya
Oline
October 24, 2013   02:46 PM PDT
 
@ Name: coba urus surat hilang ke kepolisian dan buat ke kantor jamsostek terdekat. Yang saya tahu JHT saja
@ Anita Sundawati : kalau nyambung jadi 1 kartu, pencairan menunggu resign
@ Ella Hamzah : 1 Feb 2015
Ella S Hamzah
October 10, 2013   05:41 PM PDT
 
Saya msk jamsostek 01 Januari 2010, rencana resign 01 Mei 2014, kapan y Saya bisa cairkan jamsosteknya ?
anita sundawati
October 8, 2013   02:07 PM PDT
 
saya mau tanya saya pernah bekerja d 3 perusahaan yg berbada yg 1 udah 5 tahun yg 1 nya udah 3 tahun.. itu pun d kota yg berbeda.. dan kartu jamsostek nya cuma 1 aja bisa gak di cairkan uangnya
anita sundawati
October 8, 2013   02:05 PM PDT
 

saya mau tanya saya pernah bekerja d 3 perusahaan yg berbada yg 1 udah 5 tahun yg 1 nya udah 3 tahun.. itu pun d kota yg berbeda.. dan kartu jamsostek nya cuma 1 aja bisa gak di cairkan uangnya
Name
October 1, 2013   09:14 AM PDT
 
Jika kartu jamsostek hilang,gimana cara untuk membuatnya lagi?Trus untuk dana jamsostek yang bisa diambil,apakah hanya JHT saja atau beserta dengan dana JKK dan JK?mohon jawabannya.Terima kasih
Oline
September 13, 2013   05:49 PM PDT
 
@ santi : anda tetap dapat dana hasil pengembangan meskipun perusahaan belum mengiurkan satu bulan terakhir
@ yudiasran : pilih forget password yang biasanya ada pada saat akan login
@ mama aimar : jamsostek sudah online, jadi anda bisa mencairkan di mana saja
mama aimar
September 8, 2013   08:44 PM PDT
 
gan, mo tanya kalau urus pemindahan layanan dari puskesmas keklinik bisa dijamsostek terdekat ga ? karena dari kantor cabang jamsosteknya dicikarang, sedangkan domisili saya dijakarta pusat.. bisa ga saya urus nya di jamsostek yang cabang salemba ? tolong segera dijwab ya gan.. thx...
yudiasran
July 28, 2013   01:05 AM PDT
 
gimana caranya mau login ke jamsostek kalau nama dan kata sandi lupa..??
yudiasran
July 28, 2013   01:03 AM PDT
 
gimana caranya kalau lupa nama dan sandi nya untuk login..??
santi
June 3, 2013   12:57 PM PDT
 
bagaimana jika perusahaan ternyata belum mengangsur jamsostek satu bulan terakhir saat saya sudah bisa mencairkan jamsostek ?
Oline
April 29, 2013   10:53 AM PDT
 
@ Funk = bisa
@ Tri M = apa nama perusahaan yang tertera di kartu jamsostek anda? Itu saja yang anda jadikan acuan surat paklaring nya. Dengan kata lain surat paklaring dan nama perusahaan yang tertera di kartu harus sama.
Semoga membantu. Salam.
Tri M
April 25, 2013   11:45 AM PDT
 
Pak saya didaftarkan mnjadi anggota jamsostek oleh perusahaan february 2005 ,
Saat itu masih outsourcing hingga May 2009,dan dari juni 2009 sampai April 2013 saya permanen di perusahaan yang sekarang hingga saya mengundurkan diri dr perushaan ini,
Apakah surat paklaring cukup perusahaan terakhir saja tanpa harus surat paklaring dari Pt.outsource tsb,untuk keanggotaan saya masih jadi satu dr Pt.yang pertama karena Pt.Outsource tsb merupakan rekanan dr Pt.yang sekarang dan saldo masih jadi satu.
Mohon informasinya pak...
Funk
April 22, 2013   02:09 AM PDT
 
Paklarin asli hilang tinggal copy'an saja ..
Apakah masih bsa dproses untuk pencairan dana jamsostek ??
Oline
April 16, 2013   11:52 AM PDT
 
@ Neneng Krisnawati : silahkan daftar di www.jamsostek.co.id atau ditanyakan ke kantor jamsostek terdekat
@ Purmadi : begitu resign + masa tunggu 1 bulan, anda sudah dapat mencairkan JHT
@ iyan : perlu dipahami bahwa jamsostek bukan lembaga keuangan sehingga tidak dapat melayani peminjaman uang
@ elin : bisa
@ m arsat : bisa
m arsat
April 6, 2013   08:38 PM PDT
 
bisa gk klau pencairan dananya d kota lain?
elin
March 27, 2013   10:18 AM PDT
 
Lw misal qt pny kartu jamsostek jakarta, pencairan jht jamsostek bisa g di karawang? Trims
iyan
March 26, 2013   12:36 PM PDT
 
saya butuh dana sekarang untuk keperluan rumah tangga saya cuma dana jht saya blm bisa dicairkan apa bisa jamsostek meminjamkan saya uang? terima kasih
Purmadi
March 21, 2013   10:02 AM PDT
 
Saya mengundurkan diri dari perusahaan saya tanggal 28 Febrari saya bekerja sellama 20 th kapankah saya bisa ambil Jamsostek saya
Neneng Krisnawati
February 28, 2013   04:41 PM PST
 
bagaimana cara mengetahui saldo jamsostek sdangkan kartu jamsostek saya hilang?
moncler men
September 21, 2012   08:18 PM PDT
 
This is such a beautiful image! Is that what you call Digital Painting? It looks stunning.,995068,http://oline.blogdrive.com/comments?id=31
Moncler Tulsa Quincy Mengs
September 13, 2012   07:12 PM PDT
 
This post is awesome,ecpecting the newest!!!LIKE IT LIKE IT LIKE IT!!!,106203,http://oline.blogdrive.com/comments?id=31
Coach Outlet Store
August 22, 2012   10:07 AM PDT
 
It will be very helpful for everyone. Keep doing that.liked this information a lot, thank you very much for that.an interesting article indeed!
Oline
August 8, 2012   12:45 PM PDT
 
@ Yuyun : setau saya bisa, Yuyun bisa tanyakan langsung ke jamsostek terdekat.
yuyun
July 25, 2012   12:18 PM PDT
 
jamsostek bisa memberi pinjaman uang muka untuk KPR, apakah jamsostek jga bisa memberi pinjaman untuk buat rumah sendiri, Makasih

Leave a Comment:

Name


Homepage (optional)


Comments